bola343 merupakan blog olahraga yang mengabarkan berita seputar sepak bola dunia

16 November 2014

Timnas Indonesia : Cedera, Irfan Bachdim Tak Masuk Skuad Piala AFF 2014

Timnas Indonesia : Cedera, Irfan Bachdim Tak Masuk Skuad Piala AFF 2014

Timnas Indonesia : Cedera Irfan Bachdim Tak Masuk Skuad Piala AFF 2014, Timnas Indonesia : Irfan Bachdim Tak Masuk Skuad Piala AFF, Timnas Indonesia : Skuad Piala AFF 2014, Timnas Indonesia, Jadwal Timnas Indonesia Piala AFF 2014.

Irfan Bachdim di pastikan tidak masuk tim yang dibawa pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl ke Piala AFF 2014 di Vietnam pada 22-28 November 2014 mendatang. Cederanya yang dideritanya tak kunjung pulih pulih hingga batas waktu yang telah ditentukan.

Pelatih Timnas Riedl juga akan memulangkan dua pemain sebagai hasil proses seleksi untuk menentukan 23 pemain anggota tim inti yang akan di bawa ke Piala AFF 2014 di Vietnam.

Kekalahan 0 - 2 dari Suriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno jakartaSabtu 15 November 2014 di karena para pemainnya belum pulih kebugaran fisiknya, terutama yang baru bergabung setelah selesainya kompetisi Liga Super IndonesiaKesalahan-kesalahan yang terjadi, seperti salah memberi umpan, juga akibat karena fisik yang tidak prima.

Riedl mengakui Suriah tampil bagus dan wajar jika menang, pelatih Timnas Suriah Muhamad Alfakeer mengatakan Timnas Indonesia punya keterampilan yang bagus hanya pergerakan Timnas Indonesia kurang cepat. Mungkin dikarenakan ada beberapa pemain yang masih cedera dan kurang fit.

Timnas Indonesia : Cedera, Irfan Bachdim Tak Masuk Skuad Piala AFF 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown